Bisakah Bersahabat Dengan Lawan Jenis Tanpa Ada Bumbu-bumbu Cinta?

Posted on

Bisakah Bersahabat Dengan Lawan Jenis Tanpa Ada Bumbu-bumbu Cinta? – Banyak yang beranggapan bahwa tidak ada persahabatan diantara laki-laki dan perempuan. Di saat persahabatan itu terjalin, pasti ada bumbu-bumbu cinta yang tanpa Anda sadari.

Di bawah ini adalah perasaan yang Anda rasakan saat bersahabat dengan lawan jenis, diantaranya:

1. Bebas Melakukan Segala Hal di Depannya seperti Tak Ada Batasan

Karena banyaknya waktu yang sering Anda habiskan dengan sahabat lawan jenis Anda, tentu membuat Anda terbiasa dan membuat Anda bebas melakukan segala hal di depannya tanpa adanya batasan karena tidak lagi ada rasa canggung diantara Anda dan dia.

2. Merasa Nyaman Saat Bersamanya

Seakan semua waktu adalah saat bersamanya, membuat Anda terbiasa dan nyaman akan kehadirannya. Anda tak perlu khawatir akan merasa kesepian karena ada pribadi seperti dia yang membuat Anda merasa nyaman saat bersamanya.

3. Lebih Memahami Banyak Hal Karena Dia

Bersahabat dengan lawan jenis tentu memiliki banyak manfaat, salah satunya Anda bisa lebih memahami banyak hal karena dia. Misalnya, Anda jadi lebih tau bagaimana perasaan dan sudut pandang dari lawan jenis. Anda juga bisa mengetahui banyak hal karena bercerita banyak hal dengan dia.

4. Terjebak Friendzone dan Tidak Tau Akan Mengarah Kemana

Banyak waktu yang dilalui dengannya, lebih memahami banyak hal karena dia membuat Anda menginginkan dia selalu ada. Bisa juga Anda menginginkan hal yang lebih dari ini namun Anda dan dia terjebak di zona hanya teman. Anda juga tidak tau harus menyikapinya karena Anda tidak tau harus melanjutkan atau tetap diam pada zona teman.

5. Cemburu Jika Dia Malah Dekat Dengan Lain Orang

“witing tresno jalaran seko kulino” bisa dibilang cinta memang bisa tumbuh karena kebiasaan. Yap, waktu yang terlalu banyak Anda habiskan bersamanya membuat Anda nyaman dan terbiasa ada dia.

Perlahan rasa cinta pun bisa tumbuh karena Anda sering menghadapi dia. Anda juga bisa merasakan cemburu jika dia malah dekat atau bercerita tentang orang lain. Anda merasa hanya Andalah yang ada di kehidupan dia.

6. Salah Satu Menjaga Jarak dan Memendam Perasaannya

Karena tumbuhnya rasa cinta di benak Anda, membuat Anda harus menutupi perasaan itu dan mulai menjaga jarak dengan dia. Anda tidak ingin memperlihatkan perasaan Anda dan memendamnya. Dengan menjaga jarak dan memendamnya, Anda berfikir itulah cara yang tepat untuk dilakukan.

7. Anda berfikir, Dialah Tipe Ideal Anda

Anda bisa saja berfikir hanya dialah tipe yang ideal untuk dijadikan pasangan Anda. Hal ini karena hanya dia orang yang sering Anda hadapi. Tidak ada yang lain. Jadi, Anda berfikir dialah yang terbaik dan paling ideal untuk bersanding dengan Anda.

Pada dasarnya, bisa atau tidaknya Anda bersahabat dengan lawan jenis adalah pilihan Anda dan dia. Tentunya Anda harus bisa membaca situasi dan tau bagaimana cara yang tepat untuk menyikapinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *